Universitas Muhammadiyah Malang



Assalamu'alaikum Wr. Wb. 
Pada kesempatan kali ini, saya akan membahas tentang Universitas Muhammadiyah Malang.


Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di kota Malang yang berinduk pada organisasi Muhammadiyah. Perguruan tinggi yang berdiri sejak tahun 1964 ini memiliki 3 lokasi kampus, yaitu kampus I yang sekarang merupakan gedung program pasca sarjana ini terletak di Jl. Bandung No. 1, kampus dua yang merupakan kampus falkutas kedokteran dan keperawatan terletak di Jl. Bendungan Sutami No. 188a dan kampus tiga yang merupakan pusat dari seluruh aktivitas terletak di Jl. Raya Tlogomas No. 246.



Klik kanan dan pilih "Zoom In" untuk memperjelas peta.
Klik gambar bila ingin memperbesar.

Sekarang ini, UMM menjadi salah satu perguruan tinggi yang berkembang sangat pesat dan bahkan tidak kalah dengan perguruan-perguruan tinggi negeri di seluruh Indonesia, tidak heran sekarang UMM telah mendapatkan akreditasi A. Di bidang akademik, UMM terus mengembangkan sarana untuk menunjang kegiatan pendidikan, dengan penelitian-penelitian berstandar Internasional dan didukung oleh dosen-dosen yang hebat. Sarana dan prasarana termasuk fasilitas-fasilitas yang diberikan oleh UMM untuk mahasiswa sangatlah menunjang dalam pembelajaran, seperti hot spot area, e-learning, perpustakaan online, dan masih banyak lagi. Saat ini, UMM pun telah memiliki sekitar 10 fakultas dengan berbagai macam jurusan yang tidak kalah dengan perguruan tinggi yang lain.

Berikut ini beberapa video profil tentang Universitas Muhammadiyah Malang:


Sekian tulisan dari saya, jika anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap tentang Universitas Muhammadiyah Malang silahkan mengunjungi websitenya di: www.umm.ac.id. Semoga tulisan ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Sources:
http://id.wikipedia.org/wiki/Universitas_Muhammadiyah_Malang

0 komentar:

Posting Komentar